Kuliner Khas Jogja Malam Hari

Selamat datang Sahabat Boerjoe di Website Kami! : RAJATOTO88 Bandar Togel Bebas Invest Resmi Terpercaya Pasti Bayar!

Kuliner Khas Jogja Malam Hari – Jogja adalah provinsi dengan sejuta tempat wisata. Mulai dari wisata alam dan modern, hingga wisata belanja dan kuliner, semuanya ada di Kota Gudeg. Khusus kuliner, Jogja menawarkan banyak pilihan yang siap menggelitik lidah, terutama di malam hari. Mau tahu rekomendasi makan malam di Jogja yang patut dicoba? Lanjutkan membaca ulasan ini.

Pilihan makan malam di Kota Pelajar tidak ada habisnya, mulai dari warung makan hingga kedai kopi, semuanya ada. Jika Anda berencana berlibur ke Jogja, berikut beberapa saran makan malam yang cocok untuk nongkrong dan sayang untuk dilewatkan.

Kuliner Khas Jogja Malam Hari

Kuliner Khas Jogja Malam Hari

Bagi Anda yang menyukai suasana malam Malioboro, mampirlah ke stand Mie Ayam Grabyas. Toko ini bisa Anda temukan di jendela depan Hotel Inna Garuda. Meski terlihat sederhana, namun cita rasa dari mie ayam Grabyas ini sangat pekat. Bahkan, lapar di malam hari sudah menjadi hal yang lumrah bagi banyak anak muda Jogja.

Kuliner Malam Dekat Candi Prambanan, Lokasi Prambanan Jazz Festival 2023

Toko ini buka pada pagi hari mulai pukul 00:00 hingga 02:00. Wajar jika sobat menyukai kehidupan malam di Jogja bukan? Menu utama warung ini adalah mie ayam, mie ayam pangsit, dan mie ayam macan. Sedangkan minuman yang paling populer adalah es jeruk yang dicampur dengan sirup stroberi. Harga tiap sesepuhnya juga terjangkau, mulai dari Rp 13.000 saja.

Gudeg Mercon Bu Tinah di Jogja adalah salah satu kuliner malam yang wajib dicicipi. Gudega Bu Tinah umumnya berbeda dengan gudega manis, rasanya pedas. Cocok sekali untuk tidur nyenyak sambil menikmati kuliner enak di Jogja pada malam hari.

Petasan Ka Gudeg Bu Tinah dapat dilihat di Kranggan pada pagi hari antara pukul 20:00-04:00. Kedai ini menyajikan berbagai macam makanan lezat seperti siomay goreng, ayam kampung, sate ayam dan masih banyak lagi. Untuk mencoba nasi gudeg yang harganya hanya Rp 15.000, Anda harus rela mengantri. Namun kesabaran Anda akan terbayar dengan cita rasa Bu Tinah yang nikmat dan pedas.

Mendengar nama “Soto Sampah” membuat masyarakat geram. Makanan vegetarian di Kuta Mahasiswa disukai oleh berbagai kalangan. Lezatnya rasa irisan daging ayam atau sapi, lembutnya bihun, serta renyahnya suwiran kol dan tauge di atas kuah sambal membuat semua orang ketagihan.

See also Rumah Makan Sunda Di Puncak Bogor

Mau Nyari Oleh Oleh Khas Jogja, Yuk Ke Brokiss Jogja!

Restoran Jogja ini sudah ada sejak tahun 1970an. Anda bisa menikmati sepiring Soto Sampah dan beberapa lauk pauk di Jalan Kranggan mulai pukul 20:00-04:00 pagi. Harga setiap porsinya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 5.000 saja. Baik dan kamu? Cocok nggak nih sobat menggambar pada malam hari di kota Jogja?

Jangan ke Jogja kalau belum coba makan angkringan. Kenikmatan malam gastronomi di Jogja seperti ini tersebar di berbagai wilayah kota. Salah satu angkringan yang terkenal adalah Lik Man yang terletak di kawasan Jalan Wongsodirjan. Konon angkringan ini sudah ada sejak tahun 50an dan banyak selebriti dalam negeri yang datang kesini.

Beragam menu khas kankringan bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau. Bisa dikatakan cita rasa makanan yang disajikan adalah nomor satu. Beberapa menu yang wajib dicoba antara lain nasi lele, sambal teri, nasi goreng, sate, dan tentunya nasi goreng. Jangan lupa untuk mencoba Kopi Joss, makanan pokok Angkringan Lik Man.

Kuliner Khas Jogja Malam Hari

Salah satu tempat hiburan malam di Jogja yang wajib dikunjungi adalah Jalan Urip Sumoharjo. Di sini banyak toko yang menawarkan berbagai macam makanan enak dan unik. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah Gultik Bang Jago. Restoran ini terletak di depan warung Batik Mahkota dan buka mulai pukul 21.00.

Kuliner Legendaris Khas Jogja Yang Wajib Kamu Coba

Gultik, singkatan dari kari pojok, merupakan makanan yang terkenal di Jakarta. Gultik Bang Jago sendiri merupakan gulai daging yang disajikan dengan nasi panas. Namun yang unik dari warung gultik ini adalah menu daging sapi goreng atau krenyonya. Menu ini best seller, jadi sebaiknya datang lebih awal untuk mencobanya.

Nikmati masakan ini setiap malam di Jogja, cocok bagi yang suka makanan pedas. Toko Oseng Mercon Bu Narti di Jalan KH Ahmad Dahlan bisa Anda kunjungi pada pagi hari mulai pukul 17.00 hingga 02.00. Di sini Anda bisa memilih menu ayam goreng, tulang muda, daging babi atau kulit.

Untuk menikmati sepiring nasi oseng, Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar 15.000 rupiah saja. Bagi Anda yang tidak bisa menikmati makanan pedas, masih bisa

Kemarilah Ada menu alternatif yang tak kalah nikmat dari menu utama seperti puyuh, kucing, dan ayam.

Gudeg Mercon Bu Tinah: Kuliner Pedas Legendaris Jogja Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Bakmi Java merupakan salah satu jenis jajanan malam yang serbaguna untuk dinikmati di Jogja. Pilihan kedai mie terkenal di Kota Gudeg sangat banyak. Salah satu warung Bakmi yang terkenal adalah Jawa Pak Geno yang sudah berdiri sejak tahun 1958. Berlokasi di Jalan Mangkuyudan, warung bakmi ini sudah menjadi langganan para politisi dan artis ibu kota.

See also Penginapan Di Anyer Untuk Keluarga

Menunya juga ada mie jawa rebus, goreng, dan goreng. Selain mie, ada juga menu seperti nasi godog dan godog magelangan. Menariknya, setiap menunya menggunakan telur bebek untuk memberikan cita rasa yang lebih nikmat. Harga tiap menunya mulai dari Rp 20.000.

Menikmati kuliner Jogja di malam hari belum lengkap rasanya tanpa menikmati semangkuk wedang ronde. Ada banyak toko yang tersebar di berbagai sudut Jogja. Namun Wedang Ronde Lek Dhie menjadi favorit di kalangan anak muda. Antara pukul 18.00-00.00 kafe ini bisa Anda temukan di kawasan Sosromenduran.

Kuliner Khas Jogja Malam Hari

Hanya dengan Rp 8.500, kamu sudah bisa menikmati ronde dengan isian super seperti mochi, kacang panggang, roti tawar, dan jelly. Jangan lupa minum sambal jahe panas sambil menikmati alunan musik Lek Dhie.

Kuliner Jogja Bikin Kenyang Dengan Modal Rp10 Ribu Saja

Kelezatan malam di Jogja memang identik dengan sop pedas, salah satunya sop kambing Bang Udin. Bagi Anda yang mengaku pecinta daging kambing, warung ini wajib dikunjungi. Warung soto yang terletak di Terbana Gondokusuman ini buka mulai pukul 17.00 hingga 00.00.

Meski diberi nama “Sup Kaki Kambing Bang Udin”, pelanggan bisa memilih berbagai jenis sop seperti sop daging sapi, daging sapi, dan kepala. Rasa yang ditawarkan pun siap memanjakan lidah. Kuahnya kaya akan bumbu dan daging yang disajikan tidak pernah basi. Anda bisa menikmati semangkuk sop daging domba mulai dari Rp 30.000.

Salah satu makanan yang paling laris di Jogja adalah Mie Nyemek Bu Siti. Warung mie yang terletak di Brontokusuman ini tampak sederhana dari luar. Namun, begitu masuk, Anda akan disambut oleh kerumunan pembeli dan pengunjung

Menu yang disajikan di kafe ini hanyalah mie instan biasa. Namun mie instan di sini diolah dengan menggunakan bumbu uleg untuk menambah cita rasa. Untuk memesannya, Anda bisa menentukan merek mie, rasa dan tingkat kepedasan yang diinginkan. Sajian mie nyam di kafe ini mulai dari Rp 10.000 saja.

Makanan Khas Jogja Dan Tempatnya

Nah berikut ini rekomendasi makan malam di Jogja yang patut Anda coba. Tak hanya enak, pilihan masakan di atas juga bersahabat. Baik dan kamu? Tertarik untuk berwisata ke Jogja? Rencanakan perjalanan Anda dengan memesan tiket pesawat dan hotel secara bersamaan. Download aplikasinya untuk mendapatkan berbagai diskon dan penawaran menarik Daerah Istimewa Yogyakarta Seperti namanya, Yogya memang spesial bagi wisatawan. Mulai dari budaya, tempat wisata, hingga wisata kuliner yang beragam pasti akan menambah cita rasa liburan Anda saat ke sana. Pagi, siang, dan malam tidak akan sepi dengan kedai jajanan dan bekal yang ada di setiap sudut Yogyakarta. Mulai dari masakan tradisional, kekinian, hingga legendaris bisa Anda nikmati dengan harga murah. Tenang saja, kamu nggak akan kehabisan uang selama masak ke Yogya!

See also Oleh Oleh Khas Banyuwangi Selain Makanan

Cita rasa khas makanan Jogja akan memberikan kesan tersendiri. Jika berkunjung ke Yogyakarta, jangan lupakan 7 wisata kuliner malam ini!

Siapapun yang berkunjung ke Jogja pasti tidak akan melewatkan kuliner yang satu ini. Meski terdengar seperti sate “katak”, namun bukan berbahan dasar amfibi ini. Sate Klathak merupakan sate bayi yang dibungkus dengan rak sepeda, bukan bambu.

Kuliner Khas Jogja Malam Hari

Potongan dagingnya juga sangat besar dan umumnya berbeda dengan sate domba. Untuk sate klathak cukup tambahkan garam dan merica sesuai selera. Stand Sate Klathak Pak Bari adalah salah satu yang wajib dicoba. Panggung ini semakin terkenal ketika menjadi lokasi syuting film AADC 2. Tempat Sate Klathak Pak Bari berada di Bazar Jejeran atau Bazar Wonokromo, Jalan Imogiri Timur No. 5 Ronokromo, Bantul.

Oleh Oleh Khas Jogja: Baju, Makanan, Dan Pilihan Lainnya!

Apakah Anda makan makanan pedas? Anda bisa mencoba Oseng Petasan Bu Narti dan mungkin akan membuat Anda haus. Stand jalan ini tidak sepi pengunjung. Di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Warung Bu Narti mampu menampung cabai rawit hingga 10 kg!

Tumis ini terdiri dari daging ayam, lemak, kulit dan tulang yang digoreng dengan bumbu. Anda juga bisa memilih menu lainnya seperti ayam, bebek, kucing, merpati, berbagai jenis dan merpati. Stand Bu Narti buka sampai pukul 02.00 WIB.

Ini tidak sekotor yang Anda bayangkan. Sesuai dengan namanya, Soto Sampah sudah melegenda di kalangan kuliner nightlife Jogja. Mengapa disebut soto sampa, karena soto ini disantap dengan berbagai macam makanan seperti gorengan, bekal, sate bakar dan makanan berat lainnya.

Harga seporsi sopnya hanya 8 ribu kuris dan isinya nasi putih, bihun, kol, kol, seledri, dan bawang goreng. Di Jalan Kranggan jam bukanya dari jam 10 malam hingga jam 4 pagi.

Kuliner Jogja Malam

Gudeg Paron sudah ada sejak tahun 1950-an dan Anda harus bersiap untuk menyantap gudeg asli di mana Anda bisa melihat langsung proses memasaknya. Gudeg ini dibuat dengan menggunakan oven tradisional dan para tamu bisa langsung memilih berbagai macam gudeg dan lauk pauknya.

Lebih baik menjadi yang pertama dalam antrean ketika dibuka pada jam 9.30 malam. Gudeg Pawon terletak di Jalan Janturan UH/IV No.36 Warungboto, Umbulharjo. Meski legendaris, harga di beberapa toko ini dimulai

Kuliner khas jogja, kuliner khas malang malam hari, kuliner khas semarang malam hari, kuliner khas solo siang hari, kuliner khas semarang siang hari, wisata kuliner khas jogja, makanan kuliner khas jogja, kuliner jogja malam hari, kuliner malam khas solo, kuliner malam khas surabaya, kuliner khas surabaya malam hari, kuliner khas solo malam hari

Artikel tentang Kuliner Khas Jogja Malam Hari dapat Anda temukan pada Blog .

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *